--> .

Doa Hendak Berpergian



Assalam mualaikum Wr Wb
Saya akan berbagi tentang Doa Ketika Hendak Berpergian, sebelum berpergian anjurkan kepada anda para muslimin dan muslimah untuk membaca doa terlebih dahulu jika anda tidak tahu doa yang ingin anda baca anda bisa membaca basmalah tapi setelah anda membaca postingan saya kali anda tidak perlu bingung doa apa yang harus anda baca karena disini saya berbagi tentang doa-doa.

Doa Ketika Hendak Berpergian :


بِسْمِ اللَّهِ تَوَكَلْتُ عَلَى اللَّهِ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَإِلاَّبِ للَّهِ

Bismillaahi tawakkaltu 'alallaahi laa haula wa laa quwwata illaa billaah
Artinya :''Dengan nama Allah, aku berserah diri kepada Allah, tiada daya dan upaya melainkan dengan pertolongan Allah''

Dan itu lah doa-Nya, jadi saat kita hendak berpergian sebaik-Nya membaca doa di atas dan jangan lupa untuk like postingan saya. Terima kasih

0 Response to "Doa Hendak Berpergian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel