Doa Ketika Susah Tidur


Assalammualaikum Wr Wb
Kali ini saya akan berbagi tentang  Doa Ketika Susah Tidur, pasti anda tau bagaimana kesal-Nya saat susah tidur malam dan betapa suntuk-Nya, saya pun pernah mengalami hal serupa bahkan sering karena susah tidur malam bisa mengurangi daya tahan tubuh dan bisa menimbulkan penyakit yang sangat serius seperti kurang darah, badan kurus, lesu, muka pucat dan lain sebai-Nya, maka dari itu sebelum kita tidur hendak lah membaca doa dan ada kala-Nya jika anda susah tidur baca lah doa sebagai berikut :

Doa Ketika Susah Tidur :

اللّهُمَّ غََارَتِ النَُّّجُومُ وَهَدَأتِ الْعُيُونُ وَأَنتَ حَيٌّ قَيُّْومٌ لاَّ تَأْخُذُكَ سِنَةٌ وََّلاَ نَوْمٌ يَاحَيُّ يَاقَيُّْمُ أَهْدِيْ لَيْلِي وَأَنِمْ عَيْنِي

Latin :

ALLAHUMMA GHAARATIN NUJUUMU WA HADA’ATIL ‘UYUUNU WA ANTA HAYYUN QAYYUUMUL LAA TA’KHUDZUKA SINATUW WA LAA NAUUM, YAA HAYYU YAA QAYYUUMU AHDI’LAILII, WA ANIM ‘AINII.

Artinya : 
“Ya Allah, bintang-bintang tenggelam dan semua mata tertidur lelap, sedangkan Engkau Mahahidup abadi lagi terus-menerus mengurus makhluk-Mu, Engkau tidak pernah terkena kantuk dan tidak pula tidur. Wahai Yang Mahahidup abadi lagi terus-menerus mengurus makhluk, tenangkanlah malamku dan pejamkanlah mataku.” (HR. Ibnu Sunni)

Sekian dari saya semoga bermanfaat dan anda bisa tidur lelap.

Subscribe to receive free email updates: