Doa Mohon Petunjuk, Rahmat, Hidayah, Keselamatan, dan Rezeki

Doa Mohon Petunjuk, Rahmat, Hidayah, Keselamatan, dan Rezeki

Doa Mohon Petunjuk, Rahmat, Hidayah, Keselamatan, Dan Rezeki - Doa ini ditunjukan untuk meminta etunjuk, rahmat, hidayah, keselamatan, dan rezeki manusia selalu ingin mendapatkan rezeki dari allah SWT dan agar dosa-dosanya terampuni, maka dari itu kita dianjurkan untuk ihtiar dengan diiringi doa mohon petunjuk, rahmat, hidayah, keselamatan, dan rezeki agar segala sesuatunya bisa terlaksana.

Maka dari itu Ajaran Islam akan memberikan postingan tentang doa mohon petunjuk, rahmat, hidayah, keselamatan, dan rezeki. doa ini ada 2 versi yaitu sebagai berikut :

Adapun Doa Mohon Petunjuk, Rahmat, Hidayah, Keselamatan, Dan Rezeki Yaitu Sebagai Berikut :

Doa Memohon Petunjuk, Ampunan, Rahmat dan Rezeki

اَللَّهُمَّ انْصُرْناَ فإِنَّكَ خَيْرُالنَّاصِرِيْنَ وَافْتَحْ لَناَ فَإِنَّكَ خَيْرُالْفَاتِحِيْنَ وَاغْفِرْلَناَ فَإِنَّكَ خَيْرُالْغاَفِرِيْنَ وَارْحَمْناَ فَإِنَّكَ خَيْرُ الرَّاحِمِيْنَ وَارْزُقْناَ فإِنَّكَ خَيْرُ الرَّازِقَيْنَ وَاهْدِناَوَنَجِّناَ مِنَ الْقَوْمِ الظَّالِمِيْنَ وَالكاَفِرِيْنَ.

"Allahumman shurnaa fainnaka khairun nashiriin, waftahlanaa fainnaka khairul fatihiin wag fir lanaa fainnaka khairul gaafiriin warhamnaa fainnaka khairur raahimiin war zuqnaa fainnaka khairur raazikiin wahdinaa wanajjinaa minal qaumiz zhaalimiina wal kaafiriin".

Arti Dari Doa Mohon Petunjuk, Rahmat, Hidayah, Keselamatan, dan Rezeki
"Ya Allah tolonglah kami, sesungguhnya engkau adalah sebaik-baik pemberi pertolongan. Menangkanlah kami, sesungguhnya Engkau adalah adalah pemberi kemenangan. Ampunilah kami, sesungguhnya engkau adalah maha pemberi ampunan . rahmatilah kami, sesungguhnya Engkau adalah sebaik-baik Pemberi  rahmat. Berilah kami rezeki sesungguhnya Engkau adalah sebaik-baik Pemberi rezeki . tunjukilah kami dan lindungilah kami dari kaum yang zhalim dan kafir".

Subscribe to receive free email updates: