--> .

Doa Setelah Sholat Tarawih



Assalam Mualaikum WR.WB
saya akan berbagi ilmu tentang Doa setelah Sholat Tarawih, apa itu sholat tarawih ?Sholat Tarawih itu adalah sholat yang dilakukan saat bulan ramadhan saja dan semata-semata tujuan sholat tarawih itu agar manusia selalu ingat kebesaran Allah SWT.
Langsung saja Doa Setelah Sholat Tarawih.


Allaahummaj'alnaabil iimaani kaamiliin.Walifaraa-idika muaddiina Wa'alashshalawaati muhaafizhiin.Wa lizzakaati faa'iliina wa limaa 'indaka thaalibiin.Wa li'afwika raajiina wa bilhudaa mutamassikiina wa'anilaghwi mu'ridhiin. Wa fiddun-yaa zaahidiina wa fil aakhirati raaghibiin. Wa bil qadhaa-i raadiina wa bin na'maa-i syaakiriina wa'alal balaa-i shaabiriin. Wa tahta liwaa-i sayyidinna muhammadin shallallahu'alaihi wa sallama yaumalqiyaamati saa-iriin.Wa ilalhaudhi waaridiina wa filjannatti daakhiliin.Wa alaasariirilkaraawati qaa'idiin. Wabihurin'iinin mutazawwijiina wamin sundusin wa istabraqin wa diibaajin mutalabbisiin.Wa min tha'aamil jannati aakiliina wa min labanin.Wa'asalin mushaffina syaaribiin.Bi akwaabin wa abaarariqa wa ka'sin mim ma'iin.Ma'alladziina wasysyuhadaa-i washshaa-lihiin.Wa hasuna ulaa-ika rafiiqaa.Dzaalikal fadhlu minallaahi wa kafaa billaahi'aliimaa.Wwalhamdu lillaahi rabbil 'aalamiin



Artinya :

"Yaa allah,jadikanlah kami orang yang sempurna imannya,mengerjakan fardhu,menjaga sholat,melakukan zakat,mencari sesuatu yang ada disisimu, mengharap ampunan-mu,berpegangan petunjuk,menjauhi larangan-mu,zuhud didunia ,senang di akhirat rela dengan qadha, mensyukuri nikmat, dan sabar akan balak,dihari kiamat berjalan dibawah benderanya Nabi Muhammad SAW.mendatangi telaga,masuk surga,duduk diatas bangku keramah, mengawini bidadari surga, memakai sutra sundus,istabraq dan diibaj, memakan makanan surga,minum susu dan madu yang jernih dengan gelas, kendi dan dari mata air (sumber) bersama-sama orang yang telah engkau beri nikmat, yaitu para nabi, shiddiiqiin, syuhada dan shalihiin, mereka adalah sebaik teman. Itulah anugerah dari Allah cukup mengetahui. Segala puji bagi Allah yang menguasai alam .

Itulah doa setelah sholat tarawih sekian dari saya.Terima Kasih

0 Response to "Doa Setelah Sholat Tarawih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel