--> .

Kisah Islam 3 Pertanyaan di Jawab 1 Tamparan

Kisah Islam 3 Pertanyaan di Jawab 1 Tamparan

Kisah Islam 3 Pertanyaan di Jawab 1 Tamparan - Pada suatu hari seorang pemuda yang lama sekolah di luar negeri,  dia telah kembali ke tanah air, sesampainya di rumah ia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang guru agama (ustadz) yang bisa menjawab 3 pertanyaan darinya.

Akhirnya orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut.

Pemuda : Anda siapa ? Dan apakah bisa menjawab pertanyaan saya ?

Ustadz : Saya hanya hamba ALLAH & dengan izinnya saya akan menjawab pertanyaan Anda.

Pemuda : Anda yakin ? Sedang profesor & banyak orang pintar saja tidak mampu menjawab pertanyaan saya.

Ustadz : Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya !

Pemuda : Saya punya 3 buah pertanyaan. Yaitu :
  1. Kalau memang TUHAN itu ada, tunjukkan wujud TUHAN kepada saya?
  2. Apakah yang dinamakan TAKDIR...??
  3. Kalau SETAN diciptakan dari api, kenapa dimasukan ke neraka yang dibuat dari api, tentu tidak menyakitkan buat setan, sebab mereka memiliki unsur yang sama? Apakah TUHAN tidak pernah berfikir sejauh itu?
Tiba-tiba pemuka agama (ustadz) tersebut menampar pipi si pemuda dengan keras.

Pemuda : Kenapa ? Anda marah kepada saya ? (sambil menahan sakit)

Ustadz : Saya tidak marah ! 1 Tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 buah pertanyaan yang anda ajukan kepada saya !

Pemuda : Saya sungguh-sungguh tidak mengerti apa maksut dari tamparan ini?!

Ustadz : Bagaimana rasanya tamparan saya ?

Pemuda : Tentu saja saya merasakan sakit !

Ustadz : Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada !

Pemuda : Ya... Saya percaya.

Ustadz : Tunjukan pada saya wujud sakit itu !

Pemuda : Saya tidak bisa.

Ustadz : Itulah jawaban pertanyaan pertama, kita semua merasakan keberadaan TUHAN tanpa mampu melihat wujudnya.

Ustadz : Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh saya ?

Pemuda : Tidak

Ustadz : Apakah pernah terpikir oleh Anda akan menerima sebuah tamparan dari saya hari ini ?

Pemuda : Tidak

Ustadz : Itulah yang dinamakan TAKDIR

Ustadz : Terbuat dari apakah tangan yang saya gunakan untuk menampar anda ?

Pemuda : Kulit

Ustadz : Terbuat dari apa pipi anda ?

Pemuda : Kulit

Ustadz : Bagaimana rasanya tamparan saya ?

Pemuda : Sakit

Ustadz : Walaupun setan terbuat dari api dan neraka terbuat dari api, jika TUHAN berkehendak, maka neraka akan menjadi tempat menyakitkan bagi setan.

Kesimpulan.

Allah bisa melakukan apa saja yang ingin dia lakukan begitu pula dengan takdir seseorang maka percayailah bahwa Allah itu ada dan jangan kau sekali-kali meragukan keberadaannya karna Allah maha melihat

0 Response to "Kisah Islam 3 Pertanyaan di Jawab 1 Tamparan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel